Sabtu, 03 Oktober 2020

kiriman Tak Terduga

 

Alhamdulilah, rasa kaget bercampur haru, saya mendapat kiriman sebuah Buku, dilihat pengirim nya dari Soreang Bandung. perasaan ....saya belum lagi pesan buku baru,  ternyata dari Omjay ....

Omjay masih mengingat pesertanya yang malas, setelah menerbitkan buku, saya belum mampu untuk menulis lagi, karena kesibukan yang dicari-cari....

Ternyata mengurus kenaikan pangkat agak susah, sudah ada buku yang diterbitkan masih ada lagi membuat PTK, setelah membuat PTK, kita harus mengadakan bimbingan lagi, selanjutnya mengadakan seminar PTK yang dibuat, membuat saya tambah bingung. jadi belum terpikirkan untuk mengisi blog saya.

Terimakasih Omjay, kiriman bukunya, In Syaa Alloh saya baca dan bisa saya terapkan nantinya tentang bagaimana menerapkan pola pembelajaran yang efektif dari rumah.

2 komentar: