Kamis, 13 Agustus 2020

Berburu Ilmu Menulis Gratis


Alhamdulilah, puji syukur saya limpahkan atas karunianya, hari ini buku solo saya sudah berada ditangan saya sendiri, rasa bahagia begitu menyelimuti, tidak sampai setengah tahun saya belajar online bersama digrup menulis Omjay, sudah menghasilkan sebuah buku yang saya sendiri tidak pernah menyangka bisa menerbitkan sebuah buku, seakan tak percaya.

Jam 2 siang ada sepeda motor mampir dirumah untuk mengantar paket, saya lihat pengirim dari Ibu Sri Sugiastusti, Solo, setelah saya terima saya langsung membuka dan mengecek buku, benar ternyata itu buku saya, saya buka dan  mulai membaca halaman demi halaman. Ternyata masih ada juga sedikit kata yang salah, tapi lumayanlah tidak terlalu fatal. Saya sudah merasa senang.

Terimakasih terkhusus kepada Ibunda Sri Suguastuti yang mana sudah membantu saya dalam menerbitkan buku ini, apalagi Omjay yang sudah memprakasai kegiatan ini, tanpa adanya grup menulis Omjay ini mustahil saya bisa membuat buku,  Mr.Bams yang selalu memotivasi dengan kalimat bahagianya, Mr.Brian yang membantu membuat ilmu blog nya yang sudah sangat berguna dan semua teman –teman peserta gelombang 12 yang selalu memberikan saran dan kritikannya diblog yang saya share. Semoga ilmu yang telah diberikan bermamfaat dan Alloh Subhanahu Wata’ala memberikan pahala yang berlipat, Ibu, Omjay, Mr.Bams, Mr Brian selalu sehat, selamat bahagia dunia dan akhirat,….. Amin.

Koleksi buku juga sudah bertambah mulai dari Ibu Hati, Ibu Rita Asminarseh,Bpk Brian Dan Ibu Sugiastuti yang semua sudah harus siap dibaca, tak sabar untuk membaca semua buku dari orang-orang hebat, semoga menambah inspirasi dan motivasi serta berkah bagi pembaca nya.

Mohon maaf bila saya belum bisa istiqomah dalam menulis, memang benar apa yang narasumber sampaikan, sangat sulit menulis bila belum ada keinginan yang kuat dalam hati. Tapi semangat literasi tetap berkobar dalam hati. Salam Literasi.

 

 

 

 

 

 

 

  

16 komentar:

  1. selamat bunda, bukunya telah terbit!

    BalasHapus
  2. Selamat semoga menjadi momentum untuk membuat buku solo kembali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Insya Allah.. Selamat juga..bu Safitri malah sudah jadi buku solonya

      Hapus
  3. Hebat, ini bukti nyata lagi dai group belajar menulis.

    Salam kenal Ibu Aisah, saya dari gel 15 belajr menulis

    semoga saya tetap semangat untuk terus berkomitmen untuk menulis

    Hebat ... hebat...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga pak indra Wahyudin...tetap semangat sampai tuntas ya pak๐Ÿ˜‰

      Hapus
  4. Selamat ya bu Aisyah sdh berhasil menerbitkan buku. Semoga sukses

    BalasHapus
  5. Selamat ya bu Aisyah sdh berhasil menerbitkan buku. Semoga sukses

    BalasHapus
  6. Selamat ya bu Aisyah sdh berhasil menerbitkan buku. Semoga sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya..terimakasih ibu hayati... Semoga sukses juga ya...

      Hapus
  7. Selamat buat bu aisah. Mdah2an punya aku cepet lounching. Hihihi

    BalasHapus
  8. Alhamdulillah..terima kasih teman2 semua..semoga bisa buat buku semuanya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    BalasHapus
  9. Semoga,ya bu aam..secepatnya lounching bukunya

    BalasHapus
  10. Alhamdulillah, akhirnya tulisan ibu.menemui takdirnya

    BalasHapus
  11. Selamat ibu Siti Aisyah......luar biasa,ikut bahagiaaa..

    BalasHapus